Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

16 Okt 2011

| 0 komentar
Bicara soal blog, sebenarnya membuat saya jadi malu sendiri, karena saya juga baru belajar ngeblog. Alih-alih ngajak orang untuk menjadi blogger, blog saya saja masih kurang baik dari segi isi maupun tampilan. Tapi satu yang pasti adalah bahwa ilmu bukan untuk disimpan rapi meskipun masih secuil, karena ilmu tidak bakalan berkurang jika dibagi, bahkan malah bertambah. 

Teringan sabda Nabi “sampaikan kebenaran meski itu pahit”. Apa yang kita ketahui belum tentu dapat kita lakukan semua dan kalaupun kita lakukan boleh jadi tidak berhasil baik atau hasilnya kurang maksimal. Jika ilmu itu kita bagimaka ada kemungkinan orang lain ada yang mampun ngamalin dengan hasil yang maksimal.

Dari prinsif itu saya memberanikan diri tuk ikut berbagi ilmu meskipun baru secuil. He he he…

Ada beberapa hal yang akan menjadi keuntungan tersendiri jika kita ngeblog, tapi yang akan saya bagi ini adalah siapa-siapa saja yang telah sukses jadi blogger, dengan harapan dengan ngeblog maka kita juga berpotensi sama dengan mereka yang telah sukses sebagai blogger, diantaranya:

1. Cosa Aranda

Nyaris tak ada yang tahu siapa itu sang jutawan Mas Cosa Aranda (www.panduandasar.com). Seorang master Google AdSense dan Adword. Hanya mereka yang rajin keluar masuk situs milik Mas Cosa yang paham betul soal Mas Cosa. Cosa Aranda yang mulai mengenal dan berselancar didunia internet sejaktahun 1996. Pernah tercatat sebagai mahasiswa S1 Tehnik Komputer di ITS Surabaya namun di-DO karena jarang masuk kuliah.

Memiliki Penghasilan dari iklan yang masuk di situs milik Google ini awalnya memang mimpi bercampur coba-coba namun sekarang Mas Cosa telah jadi seorang master dengan penghasilan gede. Pada tahun 2000 Mas Cosa menjalankan bisnis Toko Online dengan modal 1.5 juta dan woow dalam rentan 6 bulan pertama, omzet yang masuk mencapai 60 juta. Boom bastis tis

2. Ahmad isnaini

Nama lengkap Ahmad Isnaini (www.isnaini.com), lahir dan besar di sebuah kota kecil di NusaTenggara Barat (NTB) yaitu Sumbawa. Setelah selesai kuliah mulai mengajar program-program komputer desain dan animasi di yogya Executive School dan smile group Jogja, khususnya desain web, desain grafis dan multimedia. penghasilan Bang Isnaini juga bukan main-main bahkan sekarang telah menjadikan blog sebagai tempat nyari sumber penghasilan.

3. Priyadi.Net

Sering disebut sebagai “Bapak Blogger Indonesia”. Desain theme blognya sederhana.Tulisannya juga bervariasi, tidak selalu fokus ke 1 bidang yang digelutinya. Tapi respon yang diberikan pengunjung untuk blognya sangat tinggi. Terbukti ratusan komentar membanjiri setiap posting blognya.

Semoga informasi ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita tuk ikut jadi sukses di blog

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat