Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

21 Okt 2011

| 0 komentar

Beberapa hari yang lalu saya chating dengan salah satu teman kampus,dengan iseng saya kirim alamat blog saya ke dia, namun alhasil saya malu sendiri karena ternyata dia sudah lama ngeblog. Tapi saya sangat bersyukur karena keisengan saya (pasnya sich hendak pamer, tapi….he he he) dia ngasi semangat tuk terus belajar blog, termasuk apa-apa saja yang harus dilakukan (maklumsaya adalah pemula) untuk menggaet pengunjung blog.


Dari blognya saya dapat info tentang Plipeo.com yang tenyatabanyak digunakan oleh para blogger untuk mendatangkan pengunjung. Selain itu Plipeo.commemiliki widget yang dipasang diblog kita sehingga kita bisa mengupdate informasi terbaru dari ribuan blog yang telah terdaftar di Plipeo.com.

Carakerja plipeo untuk memperbanyak pengunjung ( Visitor ) yaitu dengan membawa pengunjung ke Plipeo.com dan sebagai gantinya Plipeo.com akan mengirimkan kembali sekitar dua kali lipat bahkan mengkalikan lalu lintas traffic tersebut ke blogAnda 150% hingga 300%. 


informasi lengkap (syarat dan ketentuan) ada pada halaman pertama situs Plipeo.com seperti pada gambar diatas


Jika anda berminat silahkan daftar di plipeo.com. Selamat Mencoba semoga sukses.







0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat