Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

14 Okt 2011

| 2 komentar
Pada potingan ini saya akan berbagi pengalaman pada sobat tentang Efek Bersinar (Efek Hover) Pada Blog.

Untuk membuat efek ini, terdapat perbedaan antara template, tapi jangan kawatir sobat karena intinya sama. Sobat Cuma perlu sedikit meluangkan waktu untuk mengutak-atik kode html pada template yang sobat gunakan.

Saya akan memberi tahu bagaimana cara membuat Efek Bersinar (Efek Hover) Pada Blog.
 

Pertama untuk memberi efek tersebut di tepian kotak sidebar letakkan kode


di bawah tulisan /*---SidebarContent---*/. atau bisa juga di letakkan sebelum kode ]]></b:skin>.

kode warna #0000FF dapat sobat ganti dengan warna kesukaan sobat, silahkan cari kode warna html, banyak kok.

Lalu simpan dan lihat hasilnya.

Ok mudahkan! Sobat bisa memberi efek hover pada area posting, footer, dll. pokoe tergantung kesukaan sobat.

Selamat mencoba, jangan pernah berhenti untuk menghasilkan sesuatu yang baru

2 komentar:

  1. oh ternyata webkit shadow yang size nya di perbesar tho, hahaa...baru sadar saya. tadinya bingung sih kok bisa jadi gini. thanks ya mas tutorialnya menyadarkan saya...hohoo.

    salam kenal..

    BalasHapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat