Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

11 Okt 2011

| 0 komentar
Seorang melioner muda mencari istri untuk menjaga hartanya. Para wanita pun antri untuk mengikuti audisi untuk menjadi penjaga harta, tak ketinggalan seorang banci pun ikut ambil bagian dalam barisan antrian tersebut.

Alhasil yang terpilih menjadi calon istri sang melioner muda tersebut adalah Seorang wanita yang berpenampilan sederhana. Apa kunci keberhasilan wanita tersebut sehingga terpilih? Jawabannya sederhana saja. Sang wanita menawarkan SIM Card operator seluler tertentu, dengan berbagai keuntungan, SMS Gratis, Nelpon Murah, hingga Nelpon Gratis, internetan Gratis Dan Gratis-gratis yang lain.

Aneh memang. Milioner Muda tapi kok malah nyari yang gratisan. Lalu apa gunanya harta yang berlimpah???

Bep Hemat………..

Adalagi yang paling gila. Masuk warung Cuma mesan nasi putih, laupnya laup Teman,minumannyapun muniman teman, Alasannya Hemat tapi Nelpon jalan terus.

Ngisi Bahan Bakar diSPBU Cuma ngisi setengah liter, padahal naik mobil, alasannya hemat. Parahnya lagi sampai-sampai AC mobilpun dimatiin dengan alasan yang sama. Tapi Nelpon gak putus-putus.
Sang kekasih marah-marah “katanya hemat tapi nelpon terus-terusan”. Hasilnya sang kekasih harus dorong mobil gara-gara kehabisan Bahan Bakar, tapi Nelpon tetap jalan.

Cerita diatas adalah iklan yang sering muncul di tivi, entah apa maksudnya. Tapi bagi saya itu adalah bentuk pelecahan. Siapa yang dilecehkan? Yach tau diri sajalah. Punya harta melimpah, punya mobil mentereng tapi kok Doyan gratisan. Mestinya yang harus hemat itukan yang kurang berada atau yang berpenghasilan kecil.

Atau negri ini memang ditakdirkan untuk…… Ahh tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat