Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

11 Okt 2011

| 0 komentar
Pagi menjelang siang (waktuitu tahun 2005), pertama kali saya mendengar istilah Blog dari siaran radio FM ternamadi makassar. Waktu itu Radio FM tersebut mengadakan dialog interaktif yangmembahas seputar internet khususnya blog.


Saya sangat tertarimendengarkan dialog tersebut hingga akhir, well, apa saya paham? Tidak! Gimana maupaham masalah blog, internet aja aku pusing. Gak ngerti aku apa itu internet,maklum anak kampung. Alih-alih ke warnet, ngoprasikan komputer baru bisa On Offin. 


Masing segar dalamingatan pertama kali masuk warnet. Waktu itu, diajak teman karena dia adatugas. Kami pergi berempat. Satu PC lawan 4, (ah malu)…. Pengalaman pertama OL,baru tau Om Google. Tangan gemetar pegang mouse. Setelah itu gak pernah lagi kewarnet sampai tahun 2007.


Tahun 2008 saya kewarnet untuk kali ke 2nya, karena terpaksa.  Yahh saya terpaksa, kakak Sepupu mendesak sayatuk buat email, katanya ada sesuatu yang akan dikirim via email dan harus sayabaca, terpaksa dech ke warnet. Berawal dari terpaksa, akhirnya sering-sering OL.


Agustus 2009, tahundimana saya mulai OL rutin (sangat sering), maklum tuntutan Kampus. Dari situsaya mulai iseng-iseng buat akun Blog. Tapi sampai sekarang gak ngerti-ngertijuga gimana ngeblog yang baik dan benar, gimana bikin Blog yang menarik, dangimana-gimana yang lain. Intinya saya masih pusing ngeblog.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat