Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

10 Nov 2011

| 0 komentar

Google AdWords adalah salah satu system PPC terbesar dan sangat kredibel, milik Google.com. Google AdWords merupakan solusi cerdas beriklan, karena iklan akan ditampilkan langsung dihadapan target marketnya, atau orang-orang yang memang tertarik pada produk/ layanan jasa dengan sangat akurat. Iklan yang ditampilkan oleh Google AdWords selalu 100% relevan dengan “keyword Atau kata kunci” yang diketikkan saat melakukan pencarian.

Adwords biasanya muncul sebagai iklan baris pada sisi kanan hasil pencarian, jika melakukan pencarian dengan Google Search Engine. 

Google Adsense merupakan program yang diluncurkan oleh Google untuk member peluang bagi pemilik web/blog untuk mendapatkan iklan AdWords dengan imbalan komisi –per-klik pada setiap iklan yang ditampilkan pada situs members. Komisi per klik atau yang popular dengan ‘Paidper click’ artinya dibayar jika ada pengunjung web/blog  meng-klik iklan yang Google titipkan (iklan AdWords). Tapi ada prasyarat tambahan, bukan sekedar kalau ada orang klik iklanlalu kita dibayar, tapi kita dibayar kalau sampai si pengguna internet yang mampir ke web/blog kita sampai shurfing lebih jauh (atau sampai download content dari iklan yang ada).

Program dari Google ini sangat menjanjikan, sehingga banyak pencandu internet berebutan mencoba mendapatkan berkah dari program ini. Banyak informasi menyatakan bahwa pendapatan yang diperoleh oleh beberapa orang bisa mencapai ribuan dolar dalam sebulan. Spektakuler.

Pendaftaran untuk program ini 100% gratis, tapi dibutuhkan keahlian khusus untuk dapat menikmati hasil yang cukup tebal untuk mengisi dompet anda.


0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat