Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

6 Nov 2011

| 1 komentar
Mencuci bersih tanpa deterjen? Apa bisa, mungkin yadan sangat mungkin tidak. Jika itu yang ada dalam benak sobat, maka hal itupunsama dalam benak saya. Dari salah satu website toko online saya mendapatkaninformasi yang mengklaim menjual alat yang dapat membersihkan pakaian bukandengan sabun deterjen dan bukan dengan sabun colek, tapi membersihkan pakaiankotor dengan menggunakan alat berupa bola pencuci.

Bola pencuci itu berasal dari korea yang di klaimdapat menggantikan deterjen. Namanya SONIC BALL yaitu bola pencuci/Washing ball KualitasTerbaik hasil inovasi baru teknologi Korea yang dapat menggantikan deterjen untuk pekerjaan mencucipakaian anda. Didalam bola terdapat Butiran Pencuci, Butiran Kramik &special Magnet dengan komposisi khusus sehingga bisa membersihkan pakaian TANPA DETERJEN.

Saat  mencuci, SONIC BALLini akan menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, sehingga secaraperlahan akan melepaskan kotoran dan noda lain dari pakaian. Proses pelepasanmakromolekul ini akan menyebabkan kadar PH dalam air meningkat, danmengaktifkan molekul air. Molekul air yang aktif dapat memudahkan serat kainmengendur, sehingga proses pemisahan kotoran dari pakaian lebih cepat. Halinilah yang membuat kinerja mesin cuci dimudahkan, karena kotoran dalam pakaianlebih cepat terpisah dari serat kain.


1.     Bahan Cangkang/bola: Terbuat dari plastik yang sangat kuat, tahan pecah, tahan suhu dinginmaupun panas tetapi sangat elastis dan lentur, sehingga dijamin aman untuk pakaiandan mesin cuci anda.

2.     Butiran Pencuci bekerja membantu melepaskan kotoran yang membandel dan melembutkan kain.

3.     Magnet khusus yang berfungsi :

  • Menetralisir klorida,kaporit,karat,kerak,kotoran yang sering terdapat dalam air terutama air PDAM, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
  • Memperkecil molekul air menjadi pertikel sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri
  • Mengaktifkan ion magnet pada air dan merubah karakteristik kimia dan fisik (magnet, ion, alkali) menjadi air hexagonal (seperti air dalam tubuh) dan meningkatkan oksigen terlarut dalam air. Kotoran, bau dalam mesin cuci dan pipanya hilang karena detoks yang kuat.
  • Sterilisasi & Antibiotik: medan magnet mengakibatkan gelombang air yang akan mensterilkan bakteri dan menghalang pertumbuhan bakteri.
4.     Butiran Keramik
  • Bekerja memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, sehingga mudah mengangkat kotoran diserat kain.
  • Mengaktifkan lebih dari 80 macam mineral alami (Na, Ca, Ba, Fe, Al2o3, Sio2,K, Mg, Tio2, dll)
  • Menghilangkan jamur, kuman, organisme patogen, dan bau tidak sedap.
  • Dapat meningkatkan level pH air sesuai dengan pH level deterjen biasa, sehingga tidak perlu menggunakan deterjen lagi dalam mencuci pakaian.
Baca Juga;

1 komentar:

  1. hebat2 :)
    Tapi berapa harganya ya?
    harapannya sih enggak jauh dari harga deterjen biar masyarakat juga bisa beli

    Fridi Graphic

    BalasHapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat