Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

28 Jan 2012

| 1 komentar
Facebookers,,,
Pernah mendapat SMS dari teman? So pasti sering! Kan sekarang adalah zaman modern, zamannya teknologi khususnya komunikasi tanpa batas. Komunikasi yang tidak lagi dibatasi oleh Ruang dan Waktu, tentunya tetap harus didukung oleh sarana dan prasarana yang pas.

Lalu seberapa sering sobat mendapat Pesan SMS dari teman sobat? Seberapa penting apa yang disampaikan oleh teman sobat? Rata-rata berapa panjang SMS yang dikirim teman sobat?

Sebenarnya pertanyaan-pertanyaan diatas tidak perlu untuk dijawab. Pertanyaan-pertanyaan itu hanya sebagai renungan atas SMS yang sobat terima.

Lalu pernahkah sobat mendapat kiriman SMS dari teman sobat “Lawan Jenis”, yang berisi kata-kata yang indah menghanyutkan, atau pujian setinggi langit, ataupun pantun-pantun yang lucu penuh pujian yang lebih tepatnya berisi kalimat gombal?

Apa reaksi sobat dari SMS tersebut? Tersenyum-senyum sendiri, mencak-mencak kegirangan, atau mungkin meneteskan air mata?

Well, Pernahkah sobat bertanya-tanya atau sedikit berfikir, apa sich yang menjadi alasan atau motif dari teman sobat, sehingga mengirimi sobat SMS tersebut? SMS pantun gombal yang menghanyutkan, SMS yang mungkin membuat jantung sobat berdebar kencang sejenak.
Sekarang! Yach mulai dari sekarang, sobat harus tau atau mungkin mencari tau, apa motif dari SMS tersebut.

Setidaknya ada 4 motif yang mendasari seseorang mengirim SMS:
  1. Memberi atau meminta informasi yang dianggap penting,
  2. Pengentau kabar, mungkinkarena sudah lama gak komunikasi,
  3. Iseng-iseng ngerjain teman,
  4. Mendapat SMS dari teman lain yang dianggap bagus untuk dikirim ke teman yang lain.
Jika sobat mendapat kiriman SMS atas dasar point ke “3 dan 4” diatas, maka sangatlah rugi jika sobat mencak-mencak, atau mungkin menangis karenanya. 
Jadi berhati-hatilah atas SMS Gombal, tapi tidak semua SMS Gombal itu merugikan, tidak  sedikit orang-orang mengirim SMS gombal yang memang karena atas dasar cinta dan sayang
Gimana sob? Sobat boleh setuju, dan boleh gak setuju. Karena boleh jadi sobat punya cerita atau pengalaman yang lebih menarik. Ini aksi saya, mana aksi sobat?

1 komentar:

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat