Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

26 Feb 2012

| 0 komentar
Sobat Facebookers,,,

Cinta Gila
Facebook benar-benar telah menjadi dunia kedua bagi penggunanya yang eksis dan narsis. Bangun tidur "Update Status", Menjelang Mandi "Update Status", Sarapan "Update Status", berangkat kerja/sekolah/kuliah dll "Update Status". Intinya adalah Semua kegiatan harian dilaporkan ke facebook dan foto-foto terbaru di upload ke facebook. Apa lagi kalau bukan untuk eksis dan narsis.

Lalu seberapa banyak Sobat melakukan Update Status dan Upload Foto dalam sehari? 10 kali?, 20 kali?, 40 kali? atau mungkin lebih? Seberapa pun sobat melakukan Update staus dan Upload Foto, itu terserah sobat, namun yang harus diperhatikan adalah Santunlah dalam berkata-kata jangan sampai ada yang merasa tersinggung atas tindakan sobat di facebook.

Tidak sedikit kasus yang muncul berawal dari facebook meskipun mungkin hanya hal-hal sepeleh, yang kemudian berakhir tragis, hal ini harus diantisipasi jangan sampai terjadi pada diri sobat.

Sobat facebook, Status Facebook adalah gambaran eksistensi jiwa facebookers, dan komentar terhadap Status facebook adalah barometer popularitas. Makin banyak komentar = makin Populer.

Lalu apa yang harus dilakukan agar Status kita mendapat komentar yang banyak? Berikut ini beberapa Tips yang dapat sobat tempuh:
  • Perbanyak Teman facebook Sobat. Prioritaskan pada teman-teman yang sobat kenal sebelumnya, Teman Sekolah, Teman Kuliah, Teman Kantor, Organisasi-Komunitas dll, mereka adalah orang-orang yang mungkin mengetahui atau mengikuti aktivitas Sobat.
  • Tentukan Tema yang menarik. Dapat berupa hal-hal yang sedang tren/Hot, mungkin pula hal-hal unik-aneh-menarik yang telah anda alami, dan yang penting jangan menggunakan kata-kata yang hanya dimengerti oleh Sobat. 
  • Cek berapa banyak teman yang OnLine. Hal ini sangat berpengaruh, karena pengguna facebook cenderung hanya melihat list Status terbaru. Segerakan untuk membalas komentar yang ada.
  • Update Status Secara Berkala. Ini penting agar penggemar Sobat mengetahui waktu-waktu saat sobat melakukan Update Status.
Gimana Sob, Mudahkan! Selamat BerFacebook Ria, Narsis, Eksis, dan Gaul Abis


0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat