Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

1 Mar 2012

| 0 komentar
Facebookers,, 

Facebook intip pesan Smartphone
Kali ini saya akan share sedikit pengetahuan tentang facebook Vs smartphone. Baru-baru ini tersebar kabar, bahwa facebook dapat membaca pesan text pengguna smarphone yang mengunduh Aplikasi facebook. Facebook menyebutnya sebagai bagian dari uji coba layanan pesan yang dimilikinya. Juru bicara Facebook mengatakan meski layanan tersebut belum diluncurkan, pengguna akan diinformasikan dan dimintai izin terlebih dahulu saat fitur ini dioperasikan nanti. 

Tapi facebook tetap menghargai pengguna yaitu dengan cara mencantumkan Izin tersebut di halaman aplikasi di Android Marketplace untuk disetujui atau tidak. Izin ini merupakan antisipasi dari fitur baru yang memungkinkan pengguna mengintegrasikan fitur Facebook dengan teks mereka, kata  juru bicara Facebook.
Facebook kini mulai merintis usaha untuk benar-benar mengetahui siapa penggunanya, meskipun itu melanggar Privasi orang. Jadi sobat pengguna Smartphone, mungkin sobat jarus hati-hati jika menulis pesan text, karena facebook selalu akan memata-matai sobat. 

Tidak menutup kemungkinan, beberapa tahun akan datang facebook akan membuat aplikasi yang menjadikan pesan text sebagai status penggunanya. Misalnya Boy (pengguna FB) mengirim sms ke Dody, maka diakun facebook Boy akan muncul status "Boy mengirim pesan [bla bla bla bla] ke dony". Hal ini sangat mungki sekali dan pasti juga mungkin tidak, karena ini cuma terkaan saya. gimana dengan Sobat?

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat