Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

6 Mar 2012

| 7 komentar

Pay Per Clik (PPC) disebut juga Biaya Per Klik adalahsebuah model iklan internet yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web tertentu, dan pengiklan memberikanbayar kepada penerbit (pemilikwebsite/blog) ketika iklanyang dipasang diklik oleh pengunjung. 

Biasanya pengiklan mengajukantawaran pada frase katakunci yang relevan dengan target pasar mereka. Situs konten biasanya menetapkan harga per klik. Iklan PPC ditampilkan pada situs web/blog dengan kontenyang terkait, yang telah disetujuiuntuk menampilkan iklan. 

Situs Web/blog yang memanfaatkaniklan PPC akan menampilkan iklan yang sesui dengan kata kunci pengiklan,atau ketika sebuah situs konten menampilkan konten yang relevan. Iklan semacam ini disebut link sponsor atau iklan disponsori.

Google AdWords, Yahoo Search Marketing, dan Microsoft adCenter adalah tiga operator jaringanterbesar dunia penyedia jasa PPC. Untuk skala indonesia ada beberapa penyedia jasa PPC lokal sebagai solusi selain tiga penyedia jasa PPC dunia diatas, yaitu diantaranya; IdBlogNetwork, Sitti, PPC Indo, KlikSaya, KumpulBlog, dll

7 komentar:

  1. WAH INFO MENARIK SOB! JGN LUPA MAMPIR BALIK

    BalasHapus
  2. saya juga telah mencoba satu PPC gan,.. tinggal di lihat bagaimana hasilnya nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih All, dah komendisini. Soal hasil mah tergantung usaha dan rejeki, hehehe. Tapi jujur yach, saya juga blum dapat apa-apa dari Iklan, adasih tapi nilainya kecil, yach mau diapalagi dapatnya baru segitu, mungkin karena memang baru pantasnya dibayar segitu, kwkwkwkw

      Hapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat