Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

6 Mar 2012

| 0 komentar
Facebookers,,,

Baru-baru ini saya dapat info dari situs berita terpopuler di negeri ini, tentang facebook dan twitter. Dari sumber tersebut disebutkan bahwa Agen Inteligent US (CIA) membentuk sebuat biro yang bernama The Open Source Center (OSC). Tugas OSC adalah untuk memantau para pengguna Facebook dan twitter didunia. Tujuan CIA melakukan itu demi menjaga kepentingan mereka agar tidak terganggu.

OSC mempunyai anggota yang sampai saat ini belum diketahui jumlahnya secara pasti. Didalam OSC masih terdapat biro yang lebih khusus yang disebut "Ninja Librarians". Tim inilah yang bertugas untuk memantau facebook, chat room, twitter dll. Anggota yang tergabung dalam tim "Ninja Librarians" Kebanyakan berlatar belakang pendidikan analis dengan gelar master di bidang perpustakaan, dengan penguasaan bahasa asing yang handal.

OSC yang berpusat di Virginia AS, dibangun sejak tragedi 11 September di AS. Lembaga ini merupakan salah satu hasil rekomendasi Komisi 11 September yang dimaksudkan sebagai cara memperbaiki strategi anti terorisme.

Jadi Sobat facebookers, sebenarnya privasi kita dalam melakukan interaksi dengan teman-teman facebook kita tidak sangat tidak aman, karena selalu dipantau oleh CIA.

AS benar-benar memproteksi diri dari berbagai macam ancaman, baik untuk luar negeri apalagi untuk dalam negerinya.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat