Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

25 Apr 2012

| 25 komentar
Sahabat Blogger, sebelumnya saya pernah menulis tentang IDBlogNetwork dengan judul IDBlogNetwork Solusi Blogging For Money dan tentunya juga memasang Script Iklan IDBlogNetwork di Blog ini. 

Mengapa Iklan IDBlogNetwork Tidak Lagi Muncul? | Judul Postingan diatas adalah pertanyaan yang sering muncul dalam benak saya pribadi, dan tidak menutup kemungkinan pertanyaan serupa juga ada dalam benak Anda. Saya terkadang bingung dan bertanya-tanya, "Mengapa beberapa Blog yang saya kunjungi Iklan IDBlogNetwork mereka selalu muncul, berbeda dengan Blog saya ini yang iklannya IDBlogNetwork tidak selalu muncul". 
IDBlogNetwork
Hal tersebut membuat saya sempat berfikir untuk menghapus IDBlogNetwork dari Blog ini. Namun setelah bertanya pada Om Google, ternyata tidak semua Blogger yang ikut bergabung IDBlogNetwork mendapat jatah iklan yang akan ditampilkan. Pantas saja pada saat IDBlogNetwork memasang status di facebook tentang "iklan Video Banner" ada beberapa komentar yang intinya mengatakan kalau yang dapat jatah hanya itu-itu saja (maklumlah reting Blog mereka yang dapat jatah, berbeda sama Blog ini).

Lalu apa yang harus dipenuhi Blog supaya memenuhi syarat agar iklan IDBlogNetwork-nya selalu tampil? Terus terang kalau pertanyaannya seperti itu, saya juga belum tau. Tapi coba cek pada menu Advertiser (lihat gambar dibawah) dan perhatikan status iklan untuk Blog anda, dan perhatikan pula ukuran Banner iklan IDBlogNetwork yang tersedia. Karena boleh saja iklan IDBlogNetwork-nya tidak muncul lagi karena status iklannya sudah tidak aktif (jangka waktunya sudah habis).
Menu Advertiser IDBlogNetwork

Intinya adalah Segala sesuatu harus melalui suatu proses. Tetap bersabar dan maksimalkan apa yang ada.

Bagi yang belum tergabung dengan Idblognetwork, Klik di www.idblognetwork.com untuk bergabung. 

Selamat mencoba

25 komentar:

  1. Agan, Minta Tolong Dong Rekom Blog Saya
    http://gallery-sharing.blogspot.com/
    Saya Butuh Email Rekomendasi 1 Lagi..
    Minta Tolong Ya, Plissss... :)

    BalasHapus
  2. sama gan,, iklan yang saya pasang juga g muncul muncul... kalaupun muncul sangat jarang sekali dan g disetiap PC dapat muncul....
    blogwalking gan

    BalasHapus
  3. @Poetra Semoga Kedepannya Iklan IDB-nya Muncul Terus, Ini bukan akhir segalanya

    BalasHapus
  4. sama gan.. sy kayaknya sudah akan kecewa dengan IBN jadinya kalau begini... padahal deposit sy sudah ada 238 rb.. gak bisa juga di tranfer karena kurang 300 rb... untuk mencapai 300 rb juga gak bisa karena iklannya gak pernah ada...

    BalasHapus
  5. share donk gan email rekomendasinya

    BalasHapus
  6. @aldi Maaf sob saya Mikir-mikir dulu untuk itu

    BalasHapus
  7. sama gan, iklan ibn udah gak muncul lgi,tpi kok msh bisa login ya

    BalasHapus
  8. @gadget Iklannya munkin sudah gak aktif lagi sob, lihat menu Advertiser pada akun IBN Sobat

    BalasHapus
  9. sekarang naek sejuta bos utk PO minimalnya...rasanya masih jauh utk mencapai sejuta...huft....padahal setiap harinya klik iklan di blog saya sangat sedikit :(

    IBN.... "ada apa dengan mu??"
    "separuh aku" sudah nggak sabar ngerasain PO tp susah dapet klik :(

    BalasHapus
  10. Gak usah muluk2 gan.. kumpul blogger aja udah memuaskan kok... meskipun per kliknya cuma 300, asal dapet klik nya banyak ya sama aja penghasilan yang kita dapatkan banyak juga... nah... buat agan2 yang pengen tau trik agar dapet banyak klik kumpul blogger silahkan main di blog saya yach...

    BalasHapus
  11. saya senasib, IBN tidak bisa diharapkan dan sangat mengecewakan. mengingat daftarnya super susah eh malah nggak muncul iklannya. Angry besar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Butuh Proses sob, klo mencari yang halal biasanya gak gampang, tapi kalo dah dapat, senangnya bukan main.
      Namanya saja meminta, dikasi ya syukur gak dikasi ya harus syukur juga. kali2 aja entar kalo dah dikasi langsung dikasi banyak.
      Mari kita berharap semoga dapat yang kita mau, OK

      Hapus
  12. saya baru coba dan iklannya muncul tpi cman toyota ama berniaga... lumayanlah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses Mas, Padahal banyak yang dah capek Ngantri.

      Hapus
  13. sukur alhamdulilah di blog saya dapat jatah iklan dari IBN walaupun cuma sebatang

    http://miptah0820.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miptah,, baru gabung ke IBN ya? Selamat yach kalo dah dapat jatah iklan dari IBN,, Tetap semangat dan banyak2 bersabar. Sekses

      Hapus
  14. Sama Gan,Ane pernah dapat iklan sekali dan cuma dapet 4 klik trus sampai sekarang,belum dapet iklan lagi di idblognetwork,.Kalau boleh tau agan udah pernah PO?..bagi-bagi cerita dong gan untuk penyemangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga belum pernah PO, jadi kalo mau dapat cerita serunya PO, coba nanya sama Sanjaya Yasin di sarjanaku.com

      Hapus
  15. wuaah kirain hanya di blog saya aja kejadian kek gini hehehe...
    salam kenal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu namanya senasib tapi tak sepenanggungan, hehehe, semangat aja gan.

      Hapus
  16. Benar sekali gan, saya baru seminggu bergabung sampai hari ini belum mendapat jatah iklan, akhirnya saya putuskan memasang iklan sitti lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar aja, ada juga lo yang harus antri sebulan baru dapat. Iklan juga gak muncul sembarangan di blog.

      Hapus
  17. kenpa gan kok iklan IBN gk muncul ya , apakah iklan banner ibn ketika di klik mendapat money , soalnya gambar nya ibn , bukan dari advertiser source

    BalasHapus
  18. Kenapa iklan yg saya pasang dari idblognetwok baru satu hari udah tidak aktif

    BalasHapus
  19. Memang mesti bersabar untuk mendapatkan iklan PPC, apalagi PPP. Yang penting konten berkualitas terus diupdate.

    BalasHapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat