Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

28 Apr 2012

| 6 komentar
The Power Of Link Exchange : Dahsyatnya Tukar Link | Sobat Blogger! Saya sedikit akan berbagi tentang pengalaman saya sendiri dalam hal meningkatkan Traffic Rank Alexa. Tips ini mungkin tidak berlaku untuk Blog yang telah mempunyai Traffic Rank Alexa yang telah menempati posisi yang bagus di mata Alexa Rank. 

Sedikit info tentang MullSi Blog. Sebenarnya MullSi Blog ini adalah gabungan dari 3 Blog. Saya memutuskan untuk menggabung 3 Blog menjadi satu (MullSi Blog) pada sekitar pertengahan bulan Maret 2012 lalu. Keputusan itu saya ambil karena Ranking Alexa MullSi Blog terus membaik.

Sebagai perbandingan yang dapat sobat jadikan sebagai pegangan, Blog ini (MullSi Blog) pada awalnya hanya menempati posisi diatas 15 Juta pada Traffic Rank Alexa. Hal itu berlangsung hingga 2 bulan pertama setelah dibuat. MullSi Blog dibuat pada awal bulan Januari 2012, dan pada pertengahan bulan Februari 2012 Traffic Rank Alexa menjadi 7 Juta. 
Cara meningkatkan Rank Alexa


Perubahan Alexa Rank secara drastis terjadi setelah saya melakukan Link Exchange (Tukar Link). Setelah itu saya berkesimpulan bahwa Tukar Link memang sangat berpengaruh terhadap Ranking Alexa. Hal itu juga yang membuat saya menulis BackLink Gratis pada bulan Maret lalu, dan itupula yang mendorong saya menulis artikel ini The Power Of Link Exchange : Dahsyatnya Tukar Link

6 komentar:

  1. kalau saya boleh berkomentar ya bang. alexa ga dipengaruhi sama link exchange. yang mempengaruhi alexa adalah rutinitas blog update ma kunjungan orang yang datang. blog saya yang baru ta buat, cuma 3 minggu nilai alexanya ud satu juta.
    gitu penglaman saya gan. semoga bisa membantu dalam menurunkan alexa nya lagi.

    BalasHapus
  2. @cerita anak kostMakasih dah Share Ilmunya meski lewat Komentar. Saya memang harus banyak belajar tentang Blog dkk. Thanks, Salam Sukses

    BalasHapus
  3. wah seperti itu ya bang, eh... saya juga mau ikut ah biar bisa nurunin alexa

    BalasHapus
  4. @nice ppt Silahkan Coba, Gak ada ruginya coz pengalaman sendiri lebih meyakinkan, Moga Sukses

    BalasHapus
  5. Mantab sob, btw ane mau daftar id blog, tp ada sekarang ada syrat untuk menyertakan Referal ID yaitu emile dari blog yang sudah menjadi mamber id blog boleh pinjam ID nya?

    BalasHapus
  6. @abangbloger.blogspot.com Salam kenal sob, jawaban saya ada di blog sobat, pada artikel tentang ekiosku

    BalasHapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat