Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

30 Jan 2013

| 0 komentar
Sahabat,,, yang baik, Kali ini saya kembali share tentang Template Blog, setelah sebelumnya menulis Template Idaman Pak Tani "TIPTan" alias template yang saya gunakan saat ini. Maka saat ini saya akan share kepada sahabat "eM Template Pink". Sesuai dari mananya, template ini bernuansa Pink dan sangat cocok untuk Blogger kaum hawa

eM Template Pink, merupakan template yang sangat sederhana namun penggunaan Warna yang digunakan membuat "eM Template Pink" tampil Beda membuat siapa saya yang melihatnya enggan berkedip.

eM Template Pink
Berbeda dengan TIPTan, eM Template Pink saya bagikan untuk sahabat. Jika berminat dapatkan kode eM Template Pink dibawah ini tanpa perlu repot melakukan Download.

Penting:
  • Saya tidak bertanggungjawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi simpan template blog anda sebelumnya.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sebaiknya anda hapus terlebih dahulu Sidebar/widget yang ada di blog anda untuk sementara, sebelum mengistal eM Template Pink.
Beberapa kode mungkin harus anda ganti, seperti:
  • Kode "blogID" untuk tombol Balas / Reply pada komentar
  • Url blog, untuk kotak search
  • Dan lain-lain
Selamat mencoba!



0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat