Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

25 Jan 2013

| 0 komentar
Hanya Modal Rp 100 Ribu Rupiah, dapat keuntungan berlipat. Mau? Klik Ok.
Wanita ini mendapatkan Rp 2 juta perbulan dari internet. Ingin seperti dia, silahkan klik.
Hanya kerja 2 Jam perhari dirumah, dapat jutaan rupiah perbulan.
Pengen Kuat, perkasa dan tahan lama? Ini solusinya.
Istri kurang puas? Coba pake yang ini.
Sederet kalimat iklan diatas mungkin atau bahkan bukan hal yang asing lagi, dan boleh jadi sederet iklan diatas adalah iklan yang menjadi andalan blog sobat. Terutama buat sobat yang menjadikan media Blog untuk menjaring Uang dari internet.

Iklan-iklan diatas secara sepintas memang sangat menggoda untuk di klik, karena tidak sedikit calon konsumen yang penasaran dengan hal itu, dan segera melakukan klik pada iklan tersebut. Meskipun pada akhirnya ada yang kecewa dengan iklan tersebut.

Parahnya lagi, pihak penyedia layanan iklan mungkin sangat mendukung iklan-iklan seperti itu, hal ini dapat dilihat dari iklan-iklan yang muncul diBlog. Dan sepertinya para blogger tidak punya banyak pilihan. Meskipun tersedia banyak penyedia jasa layanan iklan di internet. Itu karena antara penyedia jasa iklan yang satu dengan yang lain, jika materi iklannya diperhatikan secara seksama maka akan sampai pada kesimpulan bahwa materi iklannya sama, yang membedakan hanya bunyi kalimat. Bahkan tidak jarang materi iklan yang ditampilkan rada-rada bernuansa porno.

Ada apa dengan pasar iklan internet di Negri ini. Apakah jika Iklan tidak Bombastis, maka barang /jasa tidak laku, atau gimana?

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat