Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

16 Jan 2013

| 5 komentar
Sahabat MullSi yang baik hati. Lama rasanya baru bisa menulis lagi, maklumlah tulisan saya jelek, he he he. Tapi bukan berarti libur NgeBlog, karena hampir tiap hari saya cek blog ini, kalau-kalau ada komentar yang harus dijawab. 

Kalau saja ada sahabat sekalian yang berpendapat kalau blog ini sangat jarang menulis, maka jangan salah! Mengapa? karena hal itu memang benar, dan saya sadar akan hal tersebut. Sebenarnya keinginan saya adalah dapat menulis menimal sekali seminggu, tapi itu ternyata sangat berat bagi saya, yang harus sibuk dengan Berkebun, Yach saya seorang petani pemula yang harus banyak belajar/bekerja.

Suatu hal yang membanggakan adalah meskipun saya sibuk dengan lahan pertanian, tapi otak-atik Template tetap jalan, meskipun lama. Dari situ terciptalah hasil editan (he he he) template yang saya namakan "Template Idaman Pak Tani" atau "TIPTan" sesuai pada judul diatas.

Apakah saya puas? jawabannya belum! Masih ada trik untuk menampilkan sesuatu/elemen yang belum saya dapatkan caranya, padahal saya sangat berharap untuk bisa mengaplikasikannya pada blog ini. Apa itu? jawabannya rahasia. semoga dalam waktu dekat ini saya menemukan caranya, Amin

Sahabat MullSi tentu punya penilaan tersendiri tentang template ini, tapi untuk saya pribadi, ini sangat luar biasa untuk orang sekelas saya. Gimana Menurut Sobat?

5 komentar:

  1. Template Tampilan simpel elegan. dan berfitur lengkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sob, atas penilaiannya. Template dasarnya memang "Elegant Style Blogger Template" buatan Mas Agus Ramadhani. Saya cuma ngedit, dan hasilnya seperti ini.

      Hapus
  2. wah keren banget tampilannya mas, saya sangat suka karena adanya kolom sidebar kanan-kiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak. Jangan bosan liat blog saya ya, he he he. Blog Mbak Ana juga bagus

      Hapus
  3. Mantab Gans ...
    Follow Back
    www.edisukarman.com

    BalasHapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat