Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

22 Feb 2013

| 3 komentar
ID Blog Network adalah Layanan Pay Per Click (PPC), Pay Per Action (PPA) dan Pay Per Post (PPP) untuk Blogger yang memiliki konten berkualitas!
 
Mengapa Idblognetwork?
Jaringan high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging serta opportunities yang luas bagi advertiser/brand untuk langsung "menyentuh" target konsumen mereka.

Idblognetwork.com didirikan 1 agustus 2010, konsep idblognetwork.com adalah menfasilitasi Advertiser/brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. idblognetwork.com menghubungkan para blogger dengan advertiser/brand melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital campaign, sekaligus meningkatkan brand awareness, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep "mouth to mouth" ala digital. 
 
Harapan Pada idblognetwork.com
Idblognetwork.com pada akun facebook pages-nya pernah menulis Status sebagai berikut
Rekan Blogger ... Ingeeet yah...Jangan lupa sedekah semoga PO-nya berkah dan rejekinya selalu bertambah. Selamat yang sudah PO dan tetap berusaha, kerja keras dan berdo'a yang belum bisa PO. Selalu ada kesempatan bagi yang bersungguh-sungguh :)
Kemudian pada menu Statistik pada akun member idblognetwork.com, terdapat sub-menu Charity (Sedekah), yang pada intinya mengajak para member untuk bersedekah.

Dari itu, saya dan atau mungkin ada sahabat blogger yang menjadi member idblognetwork.com berharap mendapat sesuatu dari idblognetwork.com, semacam Bonus atas kerjasamanya telah bersedia bergabung menjadi member pada jaringan idblognetwork.com.

Bonus yang saya maksud adalah sebagai bentuk kebaikan hati pengelola idblognetwork.com, untuk berbagi dengan para membernya, terutama bagi para member yang baru bergabung, atau para member yang belum pernah Pay Out (PO).

Ini ide gila yang saya maksud pada komentar pada salah satu status di facebook pages idblognetwork.com. Semoga ada tim idblognetwork.com yang membaca tulisan ini.

3 komentar:

  1. IBN mmg toppp bgtt sobb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sobat. Di halaman facebook idblognetwork.com banyak yg galau komen, gara2 blum keterima jadi member :-)

      Hapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat