Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

4 Des 2013

| 2 komentar
Gara-gara IdBlog Network,, Judul artikel ini mungkin agak rada-rada gimanaaa gitu. Jika selama ini banyak yang senantiasa berada dalam kesabaran dalam menanti giliran diterima jadi member IdBlog Netwok, namun setelah diterima jadi member, iklan yang ditunggu-tunggu atau dinanti-nanti ternyata tidak langsung muncul.
Tidak sedikit komentar yang muncul pada saat akun facebook resmi IdBlogNetwork menginformasikan adanya iklan baru, maka seketika itu juga komen-komen bernada harap agar blognya dapat jatah. Ada yang senang, sedih, kecewa, namun ada juga yang dengan sabarnya menanti. dan yang pasti saya juga berada disana. selalu menyempatkan waktu OnLine hanya untuk sekedar melihat apakah ada iklan yang muncul di blog saya.

Terkadang rasa irih muncul karena ternyata blog yang lain pada dapat jatah iklan namun blog saya termasuk yang tidak memenuhi kriteria untuk dapat jatah iklan. Masih segar dalam ingatan saya pada iklan Shampo tertentu yang rajin muncul di blog lain, tapi tidak pernah mampir di blog saya. 

Namun itu dulu, sekarang jaman dah berubah (gak tau juga beruhnya gimana hehehe). Iklan muncul atau tidak itu bukan jadi soal bagi saya. Masalah saya adalah gimana saya tetap bisa Ngeblog (Masih labil ekonomi).

Fakta lain adalah bahwa ternyata walaupun blog kita selalu mendapatkan jatah, itu tidak serta merta membuat kita mendapatkan penghasilan dari IdBlog Network, setidaknya hal itu yang saya alami. Tapi saya tetap sabar, karena setidaknya blog saya terhindar dari layanan iklan yang iklannya hanya dan selalu mengarah pada hal-hal yang berbau porno dan iklan bombastis.

Gara-gara IdBlog Network dengan kualitas iklan yang tidak perlu diragukan membuat saya tidak tertarik pada layanan iklan lokal yang lain.

2 komentar:

  1. sabar gan, yg penting ngeblog tetep enak.
    ente bisa jg tawarin pemasangan iklan di klanblog gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,, makasih gan sarannya, sabar dan tetap berusaha memang jalan terbaik, hehehe

      Hapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat