Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

13 Des 2013

| 0 komentar
Sahabat,, kali ini saya akan share sedikit (tidak banyak, xixixi), tentang acara jum’atan tadi (13 Desembar 2013). Saya kasi tanggal biar seru aja (serunya dimana yach?). Ceritanya begini:

Sebelum Khatib naik mimbar, bapak kepala desa (Desa Wae Puteh, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Prov. Sulawesi Barat) lengkap banget ya, satu yang kurang yach tepatnya di Masjid Jami’ Lorong satu. Bapak kepala desa menyampaikan kalau sebentar habis shalat jum’at, bapak bupati akan menyampaikan pengarahan-pengarahan.

Singkatnya,,  setelah Shalat jum,at, karateker bupati bapak Dr. Junda Maulana naik mimbar. Tapi ada yang agak kacau dikit,, karena pengaturan sound system (maaf kalo salah tulis) yang kurang baik, maka para jamaah jadi resah dan gelisah,, xixixi. Karena suara bapak bupati terdengar gaung di dalam masjid. Akhirnya saat-saat itupun tiba, sound system dimatikan lalu bapak bupati turun dari mimbar dan berdiri didepan jamaah. Sambil melanjutkan arahan-arahanya tadi tanpa ada yang tau apa yang beliau sampaikan (akibat suara yang gaung).

Lanjut cerita, bapak bupati menyampaikan banyak hal secara panjang lebar. Kesimpulannya berikut ini:
  • Desa wae puteh sebagai wakil prov. Sulawesi barat akan mengikuti lomba PKK tingkat Nasional
  • Tahun depan tiap-tiap desa di Mamuju Tengah akan diberi dana pembanguan desa, sebesar 200 juta hingga 250 juta Rupiah.
  • Musibah banjir bandang yang baru-baru ini menimpa Kec. Karossa, Desa Tabolang-Kec. Topoyo, dan desa Salu lebbo, harus dijadikan pelajaran yang berharga.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat