Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

9 Des 2013

| 0 komentar
Responsive kini telah menjadi tren di beberapa kalangan blogger. ya mengelola atau memiliki blog dengan template SEO friendly ditambah lagi dengan sifat Responsive pada semua jenis monitor termasuk Mobile adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian blogger. 

Template Blog Responsive memang sangat menguntungkan, tidak hanya pemilik blog yang tentunya akan lebih potensial mendapat lebih banyak pengunjung, akan tetapi juga menguntungkan bagi para pembaca/pencari informasi karena tampilan blog yang dikunjunginya akan selalu menarik dikunjungi via PC, Laptop, SmartPhone, bahkan HP dengan basis Java (maaf kalo salah) sekalipun.

Berangkat dari itu banyak para blogger yang menjadikan Responsive sebagai tema artikelnya, yang pastinya menyuguhkan tips atau trik untuk menjadikan template blog menjadi Responsive. Namun hal yang sama mungkin tidak akan anda dapatkan disini. Mengapa, karena Tulisan saya ini hanya berisi keluhan terhadap blogger-blogger yang telah membuat artikel tentang cara membuat Template Blog Responsive, namun mereka tidak mengamalkan ilmu yang dishare itu. 

Banyak blog yang telah saya kunjungi, tentunya untuk mencari artikel yang bisa membantu saya menjadikan blog saya menjadi Responsive. tapi bagaimana saya melakukan trik yang mereka ajarkan jika mereka sendiri tidak menjalankan trik itu (Blog tidak responsive).

Sampai saat ini saya masih mencari cara agar Template Blog saya Total Responsive. Dari beberapa cara yang saya dapatkan dari blog yang juga menerapkan blog Responsive, saya bingung karena struktur blog yang biasanya dijadikan contoh itu berbeda dengan struktur template blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat