Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

28 Jan 2014

| 0 komentar
Terima Kasih Mas Agus Ramadhani,, yah terima kasih mas agus ramadhani,, mungkin kalimat ini tak cukup, tapi hanya itu yang sanggup saya katakan,, maklumlah mongasi uang tapi saya gak punya uang, hehehe maaf yach Om. Gimana saya mo ngasi, yang ada saya yang harusnya minta uang ke beliau, kan Uangnya banyak tuh gara-gara Ngeblog dan Dll.

Pasti ada yang nanya ya,, kenapa saya harus berterima kasih ke Om Agus Ramadhani, Ceritanya gini, tahun 2012 yang lalu, saya keluyuran ke dunia maya hampir tiap malam, tujuannya yach apa lagi kalo bukan mencari Template yang sederhana tapi elegan. Ini gara-gara habis baca blog tentang pentingnya Template yang SEO, sederhana namun tetap Elegan.

Googling berjalan, akhirnya ketemu sama ZOOM TEMPLATE saya cobalah itu yang namanya "OOM Elegant Style Blogger Template", saya pelajari edit sana sini hingga jadi seperti yang sekarang ini,, sekaranga yang mana? ya,, sekaranga yang saya gunakan di Blog ini. Jadi template dasarnya "OOM Elegant Style Blogger Template", tapi sudah diedit sedemikian rupa sehingga saya juga gak tau bagian yang mana lagi yang belum saya edit.

Jadi itulah alasan saya berteri kasih banyak ke Om Agus Ramadhani. bagi yang belum tau, belum kenalan atau semacamnya, yuk kenali beliau yuk berikut profil singkatnya yang saya ambil dari Blognya beliau, tanpa edit sedikitpun, Kita ke TKP:

Agus Ramadhani atau lebih dikenal dengan panggilan OOM memulai Blogging sejak tahun 2007 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya yang cukup populer diantaranya Blogger Tutorials, Blogger Templates dan sedang mengembangkan Responsive Web Designs (RWD) Testing Tool.

Saat ini dia lebih banyak menulis tentang perkembangan blog, web desain, web programming dan Web 2.0. Selain itu dia juga berhasil memonetize beberapa blognya dengan menghasilkan ribuan dollar perbulan hanya dari kegiatan blogging saja. Cukup dengan kegiatan blogging saja itu sudah banyak mengubah hidupnya dari masalah finansial. Memonetize blog baginya bukan suatu keharusan karena dia merasa blog adalah tempat menuangkan Ide dan pikiran, bukan hanya karena uang :P
"Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google..", Agus Ramadhani (owner o-om.com)
Anda dapat menemukan OOM pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di oom[at]o-om.com. 

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat