Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

2 Feb 2014

| 0 komentar
Gara-gara Edit Template, Suka Duka Gak Ngerti HTML,, Adalah kesimpulan dari aktivitas saya sehari ini. Gara-gara gak ngerti bahasa html, saya harus mengamati setiap pergerakan, pergeseran, atau apalah namanya. setiap dari perubahan angka membuat saya pusing,, pusing,,, pusing 9 kali putaran. parah dari biasanya, kalo yang umum itukan hanya pusing 7 keliling, kalo saya pusingnya 9 kali putaran.

Jadi begini, gara-gara terobsesi dari template blog tetangga, saya jadi ikut-ikutan mengedit template yang sebenarnya dah berulangkali saya edit. tapi hasil belum sesuai dari harapan walaupun dah seharian utak-atik kodenya, googling sana sini. jading pusing deh

parahnya lagi panas terik matahari membuat suhu ruangan ikut-ikutan panas. habis itu saya terbayang gimana ya, mereka para master yang merancang kode itu dari nol hingga dapat digunakan seperti sekarang. makin pusing aja saya, karena daftar paket flash akan berakhir pukul 23.59 nanti.

Teringat kata seorang blogger yang setau saya beliau blogger sukses:
lebih baik anda menghabiskan waktu anda untuk menulis kata perkata yang ada dalam benak anda, dari pada anda sibuk mengutak atik template blog, hanya untuk dapat tampilan yang katanya keren. 
emangsih benar juga tapi, kalo gak nyoba edit blog sendiri, kapan pintarnya, kapan ngertinya kode-kode yang bikin pusing itu. 

andai saya ada aplikasi yang bisa buat ngedit template blogspot tanpa harus On-line. kalo ada, tolong infokan ke saya, terima kasih. 
salam pusing 9 kali putaran

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat