Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

10 Mar 2014

| 0 komentar
Sahabat,,, kali ini saya akan share sesuatu yang saya anggap penting untuk saya. Sekedar info, saya tinggal disuatu daerah yang jaringan sinyalnya tergolong kurang baik, LELET. Apalagi kalau paket Flash juga dah mau habis, untuk sekedar membuka jejaring sosial facebookan, leletnya sungguh terlalu. 

Namun akhir-akhir ini saya menemukan solusi yang saya anggap sungguh sangat membantu saya dalam facebookan, beban loading kini jauh berkurang. Masang status, komen-komen kini lancar selancar ngebut dijalan tol, tapi bukan jalan tol di jakarta hehehe.

Yang baca mulai bosan nunggu solusinya hehehe, tenang saya kasih dehh,, kalo selama ini sobat buka facebook dengan alamat facebook.com alias facebook via PC, coba sobat buka facebook dengan embel-embel "m" didepan. Subat tau kan maksud saya.

Bagi sobat yang belum ngerti, caranya gini, sobat buka facebook mobile di komputer alamatnya m.facebook.com, makdunya facebook sobat akan terbuka versi mobile (HP) walaupun dibuka lewat komputer. Dijamin akan kencang walau jaringan sinyal kurang baik.

oke sobat, itu saja dari saya,, Komen kamu mana??

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat