Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

6 Sep 2014

| 0 komentar
Sahabat, pasti dah pada taukan yang namanya NetCut? kalo belum tahu ya kita sama-sama Gaptek lah, hehehe. eitss jangan marah, terusin aja baca yach supaya sobat tau apa yang landa saya gara-gara gaptek. karena mungkin itu juga mungkin dapat melanda sobat, tapi mudah-mudahan tidak. 

Yang dah tau tentang NetCut atau yang rajin On-line via Wifi pasti dah tau maksud saya, tepatnya dah tau apa yang terjadi pada saya.

Ceritanya begini, saya datang jauh dari daerah (desa) yang jaraknya sekitar 600 Km dari kota makassar. didaerah saya gak ada Wifi, tepatnya ya belum ada Hotspot. hehehe,, di makassar saya beli AntiVirus Ternama hehehe,,, ternyata AntiVirus itu harus di Update setelah diinstal, yah agar lebih hebat gitu.

Jadilah saya melangkah dengan semangat menuju WarKop di depan kampus 1 UIN Alauddin Makassar, dan itu yang pertama kalinya saya Online di WarKop. Setelah Conec ke internet, yang pertama saya lakukan tentu saja menjalankan Up-Date AntiVirus itu, karna itu tujuan saya, ternyata UpDate nya lama sekali. 

Googling sana-sini, Update Blog, Facebookan pun jadi efek samping, hehehe kayak obat aja ada efek sampingnya. Karena proses Updatenya lama sekali, saya jadi ngantuk. Dan apa yang saya tunggu pun akan segera berakhir, Update menunjukkan pada angka proses 100% tapi itu belum Succes Full. Lalu petaka karena Gaptekpun terjadi, saya ditendang dari acces internet, saya kena NetCut, tapi saya gak sadar, tepatnya saya tidak tau kalau saya kena NetCut. Update AntiVirus itu pun terhenti dan parahnya Proses itu belum kelar.

Karena sudah berjam-jam saya disana, saya putuskan pulang dengan AntiVirus yang belum Succes Full terupdate, setelah sampai dirumah saya Online via HP java kebanggaan, hingga saya menemukan artikel tentang cara memutuskan akses internet wifi. Dan saya pun baru sadar kalau aplikasi itu yang memutuskan akses internet saya di warkop tadi. Aplikasi itu bernama NetCut3 atau mungkin aplikasi serupa.

Jadilah saya Korban NetCut karena saya Gaptek, ini ceritaku mana ceritamu?

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat