Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

13 Sep 2014

| 0 komentar
Sahabat, kamu termasuk pengguna telkomsel dengat jaringan terkuat yang menjangkau seuruh daerah di Indonesia. Saya juga sih termasuk pelanggan Operator seluler tersebut, tapi akhir-akhir ini saya juga mulai terganggu bahkan sangat terganggu.

Bagaimana dengan Sobat? pernah dapat SMS hingga 6 kali sehari yang intinya hanya sekedar memberi info, mulai dari yang kurang penting hingga yang sangattidak penting bahkan sanget mengganggu.

Misal:
Tahu nggak tertawa bs kurangi risiko pikun?Baca http:tsel.me/8zEo. Internet dg Flash Volume-Ultima mulaiRp60rb dpt 1.8GB/30hr hub*xxx*xyz#. dst
Contoh diatas hanya satu dari sekian SMS dari telkomsel ke tiap pelanggan, yang menurut saya itu sangat mengganggu.

Cuma itu sich yang mau saya bagikan, gimana menurut sobat?

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat