Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

1 Sep 2014

| 0 komentar
Sahabat, judul postingan ini adalah "Tampilan Blog Saya Ternyata Berantakan, Gara-gara Ngedit Template Dengan Ilmu Seadanya" hehehe, anda tentu dah tau berdasarkan apa ygn muncul dari judul diatas, tetapi ulang lagi agar anda tidak lupa hehehe,,,

Jadi ceritanya begini, karena maksud ingin belajar mengedit / mempercantik blog, jadi saya sering kali melakukan edit-edit dikit-dikit yang tujuannya ya itu tadi, mempercantik atau sekedar apalah namanya, yang penting edit. Berbekal ilmu seadanya yang saya terima dari Googling, yang selalu menghabiskan waktu yang lama tentunya hanya untuk sekedar mengubah sedikit kode yang ada. 
Tampilan Blog Saya Ternyata Berantakan, Gara-gara Ngedit Template Dengan Ilmu Seadanya
Ya namanya juga belajar, ilmu seadanya ditambah lagi dengan jaringan internet yang juga seadanya, hasilnya ya tentu saja kurang maksimal atau seadanya juga. Iseng-iseng saya juga mulai ikut-ikutan tren Template Responsive, yah lumayan juga meskipun ternyata setelah edit-edit sana-sini jadilah blog saya tempil Responsive dengan segala kekurangannya.

Template Responsive blog saya masih sangat jauh dari harapan saya, yang entah sampai kapan hal ini akan terjadi. Tetapi dengan segala kekurangan saya tetap bersyukur karena Blog saya ini tidak jelek-jelek amatlah, sekalipun Tampilannya berantakan. Yah Tampilan Blog Saya Ternyata Berantakan, Gara-gara Ngedit Template Dengan Ilmu Seadanya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat