Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

28 Jun 2016

| 0 komentar


Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang.

Sahabat siapapun anda yang membaca tulisan saya ini, tulisan yang saya anggap gila untuk keadaan saya sekarang. “Uang Rp 500 juta” yang saya jadikan judul diatas adalah merupakan apa yang menjadi mimpi saya setidaknya untuk sekarang ini. Nominal diatas mungkin bagi yang anda itu kecil atau sedikit, tapi bagi saya dan bagi orang-orang disekitar saya, nominal tersebut jumlahnya sangat besar.

Mempunyai uang sebanyak Rp 500 juta adalah hal gila atau mimpi gila yang harus jadi nyata. Dari mana kira-kira uang saya dapatkan, entahlah. Bukan kewenangan saya untuk menentukan dari mana sumber uang tersebut. Tugas saya adalah berdoa dan bekerja dengan baik dan benar den yang paling penting adalah HALAL.

Berikut ini adalah hal yang harus saya lakukan, bukan Cuma saya, tetapi andapun boleh atau harus melakukan yang sama jika ingin mendapatkan yang sama dengan impian saya atau mungkin lebih dari itu.

  • Memperkuat keyakinan (iman) dan takwa kepada Allah SWT
  • Berusaha untuk rajin kemasjid 
  • Berusaha untuk shalat lail dan shalat dhuha 
  • Banyak bersedekah dan berimfak 
  • Bekerja dengan pekerjaan yang halal

Dengan hanya melakukan 5 poin diatas, mungkin menurut anda itu tidak masuk akal. Tapi insya Allah itu bukan hal yang mustahil. Karena Allah SWT telah menjanjikan itu di Al-Quran dan diterangkan oleh Nabi SAW dalam Hadits. 

Tugas kita adalah yakin dan taat pada janji Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat