Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

3 Mar 2012

| 0 komentar
Kopi adalah merupakan minuman kedua yang paling populer di seluruh dunia. Dan teh adalah minuman yang menempati urutan pertama yang paling populer karena sejarah dan usianya. Namun dapat dikatakan bahwa kopi lebih unggul atau terbaik dalam hal rasa dan keunikannya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Kopi menjadi lebih kian populer, sebagai buktinya adalah bahwa Warung kopi kini bermunculan dimana-mana. Jika dulu anda hanya menikmati kopi sambil ongkang-ongkang kaki dirumah anda sendiri, Maka sekarang anda dapat menikmati kopi bersama kolega anda, sambil membahas perkembangan karir anda kedepan dengan enjoi di tempat kerja, restorant ataupun warung kopi. Suguhan kopi pun kini bukan hanya sekedar kopi dengan rasa pahit dan aroma yang khas. Sajian kopi dengan aroma buah-buahan, rempah telah menambah Cita rasa kopi menjadi semakin Unik.

Secara umum seduhan kopi dengan aroma yang khas dapat membuat penikmatnya menjadi lebih fresh, namun ada manfaat tambahan lain untuk membuat kopi harus ada di rumah Anda, yaitu manfaat kesehatan. Meski kebanyakan orang berpendapat bahwa kopi tidak baik bagi kesehatan, karena mengandungan kafein. Padahal sebenarnya Kopi juga memiliki sifat lain yang sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Tingginya tingkat antioksidan yang terkandung dalam kopi dianggap baik untuk kulit, jantung dan hati Anda. 

Dalam kehidupan keseharian kita, dimana pun kita berada kita tidak pernah lepas dari salah satu iklan, yaitu tentang produk kecantikan. Produk perawatan kulit dengan harga yang sangat mahal senantiasa membayangi kehidupan kita, dan sekarang mungkin saatnya untuk mempertimbangkan untuk mengkonsumsi kopi untuk perawatan kulit dari dalam. Kini saatnya untuk membentuk kulit yang tahan banting, bukan hanya sekedar melindungi kulit dengan cara menempatkan produk kecantikan sebagai tabir surya diatas permukaan kulit.

Jadi, ketika Anda minum secangkir kopi segar, ucapkanlah selamat kepada diri anda karena telah membantu kulit, jantung dan hati anda. Namun ada hal yang tetap harus anda pertimbangkan saat mengonsumsi kopi, yaitu takarannya. Jangan sampai anda berlebihan, karena Kafein yang berlebih akan berdampak buruk untuk kesehatan anda. Selamat Ngopi.

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat