Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

21 Feb 2012

| 4 komentar
Sobat Facebookers,,,

Patah Hati
Patah Hati. Sobat sekalian, patah hati adalah suatu hal yang tak ada seorangpun mau mengalaminya. Mengapa? karena hal itu sangat menyakitkan dan butuh waktu yang lama untuk menyembuhkannya, bahkan tidak jarang harus ditangani secara serius

Tidak jarang seseorang sedang patah hati akan melakukan hal-hal ektrim bahkan tidak sedikit yang membunuh atau mungkin bunuh diri gara-gara patah hati.

Di facebook tidak sedikit yang Status Curhat atau menulis sesuatu yang berkaitan tentang perasaannya yang sedang galau karena patah hati. Lalu apa yang harus dilakukan jika sedang patah hati? Atau apa yang harus dilakukan untuk menghibur teman yang lagi galau karena patah hati? "Wah Gawat, Saya juga tidak tahu harus gimana".

Tetes Air Mata Sakit Hati
Tapi Sob, saya akan share pengetahuan Tentang Patah hati akibat putus cinta. Yach, patah hati karena putus cinta memang sangat menyakitkan. Tapi sepertinya, jangan biarkan sakit hati karena putus cinta berlarut-larut. Karena dari hasil penelitian dikutip dari laman discovery.com, Putus Cinta bisa mengakibatkan penyakit jantung akut!

Patah Hati karena putus cinta biasa dikenal dengan istilah sindrom patah hati. Kesedihan yang tidak tertahankan akibat Patah hati dapat memicu jantung untuk berkerja Ekstra dan dapat menyebabkan kematian mendadak. Sindrom patah hati ini lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria.

Jadi Sob, jangan sampai hal ini terjadi pada diri sobat, teman sobat, ataupun pada orang-orang yang sobat cintai. Dan jangan sampai sobat menjadi pemicu Patah hati. Karena jika itu terjadi maka sobat secara tidak langsung seorang pembunuh atau paling tidak penyebab kematian.

4 komentar:

  1. wah segitu parahnya akibatnya yah?
    mengenai status-status patah hati di facebook dan bahkan selalu di twitter, menurutku itu juga sebuah obat.

    kan curhat bisa sedikit mengobati dari pada merenung akibat patah hati itu.

    Oh ya, kata-kata di paragraf terakhir saya suka sob ;) *dalam makna*

    BalasHapus
  2. @kemon baca Sindrom patah hati cukup berbahaya sob, konon Sindrom patah hati menjadi senjata pembunuh bagi sekitar 2 persen dari 300.000 pasien serangan jantung setiap tahunnya di Inggris. Gawat

    BalasHapus
  3. sory sob baru bisa mampir, soalnya gi bermasalah dengan tubuh

    BalasHapus
  4. waduh ngeri juga bahanya patah hati. thank's for share sob. oh ya link nya sudah saya link back silah kan di cek salam kenal sobat

    BalasHapus

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat