Sisi Lain

Food & Drink Blogs
Diberdayakan oleh Blogger.

3 Nov 2011

| 0 komentar
Seiring waktu berjalan, terjadi perubahan lingkungan pergaulan baik yang berskala besar maupun yang berskala kecil. Berapa banyak teman lama yang kemudian menjadi sahabat terdekat, danberapa banyak teman yang lama yang pergi menghilang, bagai tertelan bumi tanpa bekas. Perhatikan pula berapa banyak orang yang menjadi kenalan baru.

Para sahabat kita datang dan pergibegitu saja tanpa kita rencanakan. Lalu apa gunanya menentukan siapa jodoh ideal yang pantas jadi pendamping hidup. Adalah lebih baik tetap membuka peluang dan aktif menjelajahi kesempatan yang ada.

Jika sekiranya membatasi pergaulan dengan itu-itu saja, dengan cara yang itu-itu saja, maka sangat kecil kemungkinan untuk mendapatkan jodoh yang ideal. Maka alangkah lebih baik jika melepaskan diri dari itu-itu saja untuk menciptakan peluang pilihan yang mungkin ada terlebih lagi pada beribu kesempatan untuk memperoleh peluang jodoh yang ideal.

Dalam istilah agama menampilkan diripada ribuan kesempatan yaitu menjali hubungan silaturahmi atau hubungankasih sayang yang seluas-luasnya (Bukan pacaran sebanyak-banyaknya). 

Baca Juga;
Jodoh Bukan KetentuanJodoh Bisa Dengan Siapa SajaPatah Hati Dapat Picu Penyakit Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

PENTING!
Komentar Sobat Menjadi Jalan Bagi Saya Untuk Mengunjungi Blog Sobat